Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Membuat seorang pria jatuh cinta terkadang mudah dan terkadang pula sulit. Tergantung bagaimana hubungan anda dengan pria tersebut. Jika anda sudah menikah dengannya, maka membuat si dia kembali cinta mungkin bisa jadi sangat mudah. Namun jika ingin mendapatkan cinta seperti dahulu kala, maka itu membutuhkan kerja keras yang lebih. Oleh sebab itu, bagi anda para wanita, beberapa cara membuat pria jatuh cinta pada anda ini mungkin dapat membantu anda dalam menjalani proses menjalin hubungan.


Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

{1.} Selalu Senyum
Membuat pria jatuh cinta tidak harus dengan sesuatu yang mahal. Anda hanya perlu mempersiapkan bibir agar tetap tersenyum manis dalam banyak keadaan saat bersamanya. Selain itu, senyumlah secara ikhlas dan bukan dibuat-buat.

Untuk mendapatkan senyum yang alami, anda dapat membayangkan hal-hal lucu atau indah ketika bersamanya. Dengan cara itu, anda sendirinya akan tersenyum atau bahkan tertawa manis. Selain itu, tersenyumlah secara perlahan agar anda terlihat lebih feminim.

{2.} Menjaga Penampilan
Sebagian besar pria tidak suka dengan penampilan wanita yang buruk. Hal tersebut tidak selalu berhubungan dengan make up, lipstik dan parfum, namun juga berhubungan dengan kesehatan dan kebersihan.

Seorang pria akan lebih nyaman bersama wanita yang bersih dan menjaga kebersihannya, seperti menjaga kesehatan mulut dan gigi, tidak mengeluarkan bau badan yang menyengat dan rajin menggunting kuku. Memang poin-poin tersebut terlihat sederhana, namun begitu, untuk membuat seorang pria jatuh cinta atau kembali jatuh cinta, anda harus berusaha semaksimal mungkin dan melakukan apapun, bahkan hal kecil sekalipun.

{3.} Menjadi Misterius
Terkadang pria ingin mengetahui jati diri anda dan apa-apa yang belum pernah anda ceritakan padanya. Oleh karena itu, buatlah semua hal tersebut menjadi sebuah rahasia kecil. Buat dia menjadi berangan-angan dan selalu memikirkan anda. Selain itu, buatlah sang pria bingung dan selalu bertanya tentang kisah hidup anda.

Dalam beberapa keadaan, jika sang pria mulai jatuh cinta dengan anda, maka dia akan mulai mencari tahu semua tentang anda, mulai dari alamat rumah, akun sosial media hingga hobi anda sekalipun.

{4.) Buat pria Merasa Nyaman
Termasuk dalam hubungan setelah menikah adalah pudarnya kasih sayang. Hal tersebut membuat hubungan percintaan menjadi terasa hambar. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan cintanya, anda harus membuatnya menjadi nyaman saat bersama anda.

Anda bisa mulai dengan selalu mendukungnya dalam segala hal positif yang dia lakukan. Selain itu, menyiapkan apa yang dia butuhkan dan selalu berusaha ingin membantunya adalah salah satu bentuk dari perhatian yang dapat membuat sang pria menjadi lebih nyaman.


Kesimpulan
Membuat seorang pria jatuh cinta pada anda adalah sesuatu yang bisa mudah dan bisa juga sulit. Tidak ada hukum pasti apakah dengan melakukan cara di atas anda langsung bisa dicintai olehnya. Namun begitu, anda setidaknya sudah berusaha semaksimal mungkin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda