Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Sifat dan Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta

Mencintai bukanlah hal mudah bagi sebagian orang. Bahkan banyak diantaranya yang menuliskan daftar ciri-ciri orang yang selevel dengannya. Namun begitu, terkadang hati dapat menipu. Orang yang sebelumnya dianggap biasa saja mungkin menjadi orang yang paling spesial. Oleh sebab itu, sebelum anda bilang jika anda tidak mencintai dia, kenali beberapa tanda seseorang sedang jatuh cinta di bawah ini mungkin akan sangat membantu.


Sifat dan Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta

{1.} Anda Merasa Nyaman Saat Dengannya
Merasa nyaman dengan seseorang ketika hati senang atau saat momen yang membahagiakan adalah hal yang mudah. Namun, jika anda merasa nyaman di dekatnya ketika situasi hati anda sedang tidak enak, pikiran sedang buruk dan berbagai masalah sedang menerpa, maka itu adalah salah satu tanda bahwa anda mencintainya dan juga menyukainya. Tidak sulit untuk mengetahui hal tersebut, karena anda bisa mendapatkan momen seperti ini setiap hari. Terlebih jika anda adalah seorang pekerja yang sibuk sehingga membutuhkan seseorang untuk menghibur. 
{2.} Berpenampilan Sempurna Di Hadapannya
Poin selanjutnya yang dapat dijadikan patokan sifat seseorang sedang jatuh cinta adalah prilaku berpenampilan. Ketika seseorang mulai suka kepada lawan jenisnya, maka biasanya yang terjadi adalah keinginan untuk berpenampilan menarik dan membuat lawan pasangannya tersebut tertarik.

{3.} Kikuk Ketika Bertemu Dengannya
Semua orang tahu bahwa cinta yang sejati membuat seseorang gugup ketika bertemu dengan lawan pasangannya. Hal ini bisa jadi disebabkan karena rasa yang bergejolak dalam hati, yang membuat seseorang tidak bisa berpikir jernih dalam waktu beberapa saat. Oleh karenanya, jika hal ini menimpa anda, cobalah untuk merenungkan, apakah anda menyukai dia atau tidak.

{4.} Mendukungnya
Mendukung adalah salah satu bentuk dari rasa sayang. Ketika anda mulai menyukainya, berarti anda juga akan mulai mendukungnya. Entah itu dalam masalah yang kecil maupun yang besar. Selain itu, dukungan tersebut biasanya juga lebih besar dari dukungan orang lain.

{5.} Dia Tidak Terkenal dan Bukan Orang Yang Sempurna
Jika semua poin sebelumnya terjadi pada orang yang terkenal di lingkungan anda, banyak yang mengaguminya atau bahkan sempurna dalam banyak hal, maka ini bisa jadi penilaian bahwa anda tidak menyukainya dengan tulus. Karena bisa jadi bahwa anda hanyalah salah satu dari sekian banyak fans-nya. Anda hanya menyukainya karena kelebihan yang ada pada diri orang tersebut dan bukan karena ada cinta. Namun sebaliknya, jika dia adalah orang yang biasa-biasa saja dan bukan orang yang spesial diantara anda dan teman-teman anda, maka bisa jadi itu adalah gejala bahwa kamu suka padanya.

Selain 5 poin di atas, gejala atau sifat dan tanda seseorang sedang jatuh cinta adalah prilaku dirimu yang menunjukan keterpesonaan dan kekaguman. Selain itu, jika kamu terus menerus memikirkannya, selalu memulai pembicaraan dengannya dan berpikir bahwa kamu membutuhkannya, maka bisa jadi bahwa kamu benar-benar mencitainya. Jadi, tunggu apalagi? Segera nyatakan cinta padanya. Silahkan juga lanjutkan untuk membaca postingan tentang cara yang benar berkomunikasi dengan pasangan yang telah admin sediakan dalam postingan sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sifat dan Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta