Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

4 Pulau Wisata Paling Indah di Dunia

Kebanyakan turis, termasuk wisatawan asal Indonesia lebih banyak berwisata ketempat-tempat hiburan modern, seperti tempat perbelanjaan dan taman bermain dibandingkan ke area alam. Hal ini tentu sungguh disayangkan, karena tempat wisata alam di dunia ini sangat dan lebih indah dibandingkan buatan manusia. Oleh karena itu, jika Anda memiliki jadwal untuk berlibur ke luar negeri minggu-minggu ini, tidak ada salahnya memasukkan beberapa daftar pulau wisata paling indah di dunia sebagai salah satu pilihan destinasi.

4 Pulau Wisata Paling Indah di Dunia

{1.} Pulau Saba


Pulau ini terletak di negara Belanda, tepatnya berada diantara 5 pulau Antilen. Walaupun Antilen telah melepas kepulauannya dan menjadi daerah kotamadya secara khusus, pulau ini tetap diminati banyak wisatawan diseluruh dunia. Salah satu yang menjadi objek krusial dari pulau Saba adalah pedesaannya yang bernama Windwardside. Di desa tersebut, Anda akan menemukan pemukiman penduduk yang jumlahnya mencapai 1500 orang dengan berbagai pekerjaan yang masih tradisional. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan alam, termasuk indahnya gunung Scenery.

{2.} Pulau Nantucket


Jika Anda datang ke pulau ini, Anda akan menemukan berbagai atraksi, seperti pantai Madaket ataupun Altar Rock. Selain itu, pulau yang berletak di negara Amerika ini juga pernah dicap sebagai pulau terkaya karena kekayaan alamnya berupa ikan paus yang dijadikan sebagai minyak.

{3.} Kepulauan Canary 


Canaria adalah sebuah kepulauan yang terletak di benua Eropa, tepatnya di negara Spanyol. Kepulauan ini sendiri memiliki banyak pulau-pulau indah, misalnya saja pulau Tenerife yang terkenal dengan gunung Teide-nya. Selain itu, pulau yang terkenal dengan panas terik mataharinya ini menyuguhkan wisata berlayar untuk melihat kehidupan ikan paus. Di kepulauan ini juga terdapat satu pulau bernama Gomera yang ditulis dalam sejarah sebagai tempat tinggal terakhir sang penjelajah, Colombus.

{4.} Kepulauan Lord Howe 


Selain Canaria, kepulauan yang dapat dijadikan tempat wisata indah dunia adalah kepulauan Lord Howe yang terletak di Australia. Satu hal yang paling memikat banyak turis dari kepulauan ini adalah koralnya yang sangat luas dan banyak. Selain itu, tempat ini juga mudah dicapai oleh masyarakat indonesia. Anda hanya perlu waktu kurang dari 3 jam menggunakan pesawat terbang. Namun jika ingin lebih menikmati perjalanan, Anda dapat menyusuri laut Tasman dengan kapal laut.


Kesimpulan
Selain beberapa pulau di atas, masih ada banyak lagi pulau wisata paling indah di dunia yang dapat Anda kunjungi. Misalnya saja pulau Tahit yang berada di Polinesia Perancis, kepulauan Laut Andaman di Thailand atau berangkat ke Skotlandia untuk menyusuri pulau Fair. Selain itu, jika Anda ingin berwisata di dekat gunung berapi, Anda dapat pergi ke negara Italia untuk bersinggah ke pulau Capri, dekat gunung Vesuvius. Tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, terlebih di bagian pesisir italia terdapat lautan yang berkilau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Pulau Wisata Paling Indah di Dunia