Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Trend Gaya Busana Wanita Terbaru dan Terpopuler

Bagi kebanyakan wanita, gaya berbusana adalah salah satu hal penting dalam hidup. Setiap hari setiap saat selalu memikirkan bagaimana tampil indah, cantik dan menawan dan tentunya semua itu untuk sang suami tercinta. Namun, tidak sedikit wanita yang kebingungan, canggung dan merasa minder karena tidak mengetahui gaya busana yang bagaimana dan berbentuk apa, yang saat ini sedang banyak diminati, baik di dalam maupun luar negeri.

Hal tersebut tentu menjadi persoalan, apalagi jika banyak kerabat dekat yang selalu mengomentari gaya busana yang dipakai sehari-hari. Oleh sebab itu, untuk mengantisipasi “ketinggalan jaman” terhadap style berbusana, ada baiknya Anda membaca ulasan mengenai trend gaya busana wanita terbaru di bawah ini.

Trend Gaya Busana Wanita Terbaru dan Terpopuler

{1.} Retro 


Terlihat seperti kembali ke jaman dahulu, namun sebenarnya gaya busana yang populer di tahun 1970-an ini tetap diminati banyak orang. Namun bedanya, saat ini gaya retro tersebut diterapkan ke pakaian-pakaian yang lebih sporty. Misalnya pada penggunaan rok A-line, celana bergaya wide leg yang bagian bawahnya sedikit lebih lebar dari biasanya, atau pakaian dengan bahan boots dan velvet. Designer yang tahun ini banyak menyajikan gaya retro diantaranya adalah Prada, Pucci, Ford bahkan perusahaan kenamaan Gucci.

{2.} Aksesoris Jam Berteknologi Tinggi 


Tahun ini, banyak sekali designer yang melakukan merge antara pakaian dengan teknologi. Tidak terkecuali dengan aksesoris, dimana Apple baru-baru saja meluncurkan jam tangan pintar bernama Apple Watch untuk memenuhi para pecinta fashion akan teknologi terbaru. Dibuat cukup trendy, jam tangan ini tentunya menjadi pilihan tetap untuk dipakai sehari-hari.

{3.} Gaya Militer 


Bukan hanya tentara yang memakai pakaian militer. Tahun ini, banyak perancang busana yang membuat berbagai busana dengan motif, gaya hingga warna yang bernuansa militer. Selain itu, ada juga jaket-jaket yang komposisi warnanya adalah hijau tua namun sangat feminim. Dari sini, kesan gahar dan tegas dari seorang tentara luput sudah dengan keelokan para wanita yang menggunakan pakaian bernuansa militer.

{4.} Pakaian Bermotif Gingham 


Gingham sendiri adalah motif busana wanita yang menjurus pada bentuk kotak. Biasanya motifnya bisa bernuansa flat, hitam putih atau penuh warna. Namun pastinya, gaya yang muncul akan seperti retro yang benar-benar tua. Pakaian bermotif gingham sendiri pantas dipakai untuk bekerja diperkantoran, acara-acara pernikahan ataupun sebagai pakaian tidur.

{5.} Rok Apron 


Tahun lalu, jagat perancang busana dihebohkan dengan munculnya gaya baju yang bertumpuk. Kini muncul kembali gaya apron namun diadaptasi kepada rok. Dengan rok yang bertumpuk-tumpuk membuat wanita yang memakainya menjadi lebih elagan namun tetap feminim. Selain itu, ada beberapa designer yang menggabungkan rok apron ini dengan sgirt dress dan legging. Benar-benar fashionable.

{6.} Polo Ketat 


Biasanya, kaos polo lebih sering digunakan oleh pria. Namun tahun ini kemungkinan besar akan digunakan oleh banyak wanita di Amerika. Pasalnya, banyak perancang busana yang memperlihatkan pakaian baru Mereka berupa polo shirt yang dipadupadankan dengan rok pendek atau panjang.


Demikianlah ulasan tentang trend gaya busana wanita terbaru yang dapat admin publiskan untuk anda, karena berbusana hal terpenting didalam hidup agar anda selalu terlihat anggun dan terlihat indah dipandang mata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend Gaya Busana Wanita Terbaru dan Terpopuler