Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Trend Gaya Busana Pria Terbaru dan Terpopuler

Trend gaya busana pria terbaru akan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Perbedaan mencolok ada pada baju dan aksesoris motif, sedangkan untuk celana tidak mengalami banyak perubahan. Trend gaya busana sendiri saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan. Bahkan, masyarakat Indonesia sudah sadar akan pentingnya memilih gaya busana yang sesuai dengan kepribadian serta bentuk fisik. Jika Anda bingung dalam memilih gaya busana, maka Anda dapat mengikuti trend gaya busana pria terbaru yang mungkin saja memberi banyak inspirasi.

Trend Gaya Busana Pria Terbaru dan Terpopuler

{1.} Atasan Jeans atau Denim 


Saat ini, trend pakaian bagian atas lebih didominasi oleh kemeja berbahan dasar jeans atau denim. Terlihat dari banyaknya artis Hollywood yang menggunakan pakaian tersebut untuk bepergian. Selain itu, penampilan dengan menggunakan kemeja jeans tanpa dikancing terlihat lebih kasual, elegan dan menjurus ke semi-formal. Kemaja-kemeja seperti itu juga dapat dengan mudah dipadukan dengan kaos dan celana berbahan yang sama.

{2.} Kemeja Bermotif Garis dan Kotak 


Mungkin terdengar tidak asing lagi, karena presiden Indonesia pun menggunakan gaya busana seperti ini. Namun sebenarnya, presiden juga mengambil gaya tersebut dari busana masyarakat luar negeri. Motif-motif kotak dan garis dirasa sangat maskulin jika dipakai oleh pria. Selain itu, motif seperti itu juga dapat menyamarkan tubuh yang terlalu kurus atau terlalu gemuk.

{3.} Kaos Bermotif Bunga 


Terlihat aneh untuk dibayangkan, namun jika Anda melihat motif-motif yang dibuat oleh para seniman, maka Anda akan berdejak kagum. Pasalnya, motif yang Mereka buat tidak pasaran, serta dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Selain itu, banyak yang percaya bahwa kaos-kaos dengan motif bunga lebih nyaman digunakan dan terlihat lebih ramah dan santai. Namun yang perlu diperhatikan, jangan memilih warna motif yang terlalu cerah. Carilah warna yang redup dan tidak terlalu mencolok agar tidak terkesan feminim dan murahan.

{4.} Menggunakan Bahan Beludru 


Walau terkesan “jaman dulu” dan terlalu mewah, pakaian dengan bahan dari beludru mulai kembali disukai. Banyak yang menggunakan bahan ini karena sifatnya yang rapi, elegan dan halus. Jenis beludru sendiri sepertinya akan meliputi banyak pakaian, dari mulai jaket, blazer hingga jas.

{5.} Celana Berjenis Kargo 


Jenis celana seperti milik tentara ini diprediksi akan populer di tahun. Sifatnya yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja ini cukup kasual dengan banyak kantong yang membuatnya tampak gagah saat dipakai. Selain itu, celana kargo ini sangat sesuai jika dipakai bepergian dan aktifitas di luar ruangan.

{6.} Kemeja Bermotif Bordir 


Jika di Indonesia, mungkin motif-motif ini akan terlihat berada dibagian celana, tepatnya disaku dan paha. Namun diluaran sana, motif bordir diterapkan di pakaian, khususnya kemerja berkancing dua. Selain tampak unik, menggunakan motif ini juga memberikan kesan anti-mainstream dan keindahan seni yang tinggi.


Sekian pembahasan kali ini tetang trend gaya busana pria terbaru yang dapat admin berikan untuk anda semua yang bisa dijadikan referessi gaya terbaru anda. Trend dari gaya berbusana pastinya akan selalu menjadi kebutuhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend Gaya Busana Pria Terbaru dan Terpopuler