Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Gaya Penampilan Pria yang Disukai Wanita

Salah satu kebanggaan bagi seorang pria adalah mampu terlihat gagah, keren atau elegan di hadapan para wanita. Terlebih jika sang wanita merespon positif apa yang seorang pria pakai, entah itu topi, kaos, celana atau sekedar gelang. Namun, tidak semua pria dapat melakukan itu. Sebagian pria masih kurang percaya diri untuk bereksperimen dalam berbusana dan merapihkan diri. Maka yang terjadi biasanya adalah hal-hal bodoh yang berakibat fatal. Bahkan banyak pria yang menjadi terlihat buruk setelah memilih busana dan gaya rambut yang disukainya. Oleh sebab itu, untuk menambah pengetahuan serta kemampuan dalam berpenampilan, perhatikanlah gaya penampilan pria yang disukai wanita berikut ini.


Gaya Penampilan Pria yang Disukai Wanita

{1.} Gaya Rambut
Rambut adalah salah satu aset berharga bagi pria. Ketika seorang pria memotong rambutnya, maka gaya dari seluruh badannya akan juga berubah. Oleh karena itu, bersikaplah bijak dalam memilih gaya rambut. Selain itu, jangan pula memaksakan diri dalam mengikuti gaya rambut yang sedang trend. Anda hanya perlu mencukupi diri dengan gaya yang sesuai dengan bentuk muka dan penampilan berpakaian. Biasanya, staf dari barbershop akan memberikan pengarahan mana gaya rambut yang tepat bagi Anda.

Selain gaya rambut, perhatikan juga kondisi rambut. Jagalah agar tetap bersih dan indah, serta jauhi dari penyakit-penyakit rambut. Karena bukan tidak mungkin, seorang wanita akan risih jika bersama dengan seorang pria dengan rambut yang kurang bersih.

{2.} Gaya Celana
Salah satu pakaian pria yang paling berdampak pada penampilan adalah celana. Bayangkan, banyak sekali wanita yang tertarik pada seorang pria hanya karena sang pria menggunakan celana jeans panjang. Selain karena terlihat lebih rapih, menggunakan celana jeans juga menambah kemaskulinan dan kegagahan.

{3.} Bentuk Tubuh
Jangan hanya pikirkan pakaian, namun juga pikirkanlah postur tubuh. Kebanyakan wanita akan lebih suka dengan pria dengan postur tubuh yang ideal, tidak terlalu tinggi namun juga tidak lebih pendek dari dirinya. Selain itu, perut yang gemuk dan dada yang kecil sangatlah berpengaruh. Oleh karena itu, biasakanlah berolahraga, dan usahakan untuk melakukan gym. Namun jangan paksakan untuk datang ketempat gym dan membayar seseorang untuk melatih Anda. Karena hal semacam ini mudah sekali dilakukan di rumah.

{4.} Jenis Sepatu
Selain celana, pemilihan sepatu juga adalah salah satu tolak ukur penampilan. Maka dari itu, pilihlah jenis sepatu yang bukan saja nyaman digunakan namun juga dapat meningkatkan kualitas penampilan diri. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli sepatu yang mahal, yang terpenting adalah memilih sepatu dengan selera tinggi namun teteap sesuai badget.


Hindarilah sepatu-sepatu yang tidak dapat digunakan dalam segala aktivitas. Misalnya saja sepatu futsal yang dipakai sehari-hari. Walaupun nyaman, tapi penampilan seperti itu adalah sesuatu yang sangat buruk. Selain itu, pilihlah warna sepatu yang tidak terlalu mencolok. Misalnya saja warna hitam, putih, abu-abu dan bitu tua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaya Penampilan Pria yang Disukai Wanita