Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita

Banyak pria yang sembarangan menggunakan busana sesuai keinginannya sendiri. Walhasil tidak sedikit yang memiliki gaya berpakaian kurang baik dan terkesan murahan. Selain itu, gaya busana seinginnya tanpa memikirkan banyak faktor hanya akan menimbulkan ketidaktertarikan lawan jenis ketika melihatnya. Oleh sebab itu, perlu ilmu khusus, minimal banyak membaca mengenai gaya-gaya busana yang baik dan disukai banyak orang yang melihat. Selain itu, perhatikan juga kumpulan gaya busana pria yang tidak disukai wanita berikut ini, sehingga Anda dapat menghindarinya sekarang juga.

Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita

{1.} Rompi Kulit 


Trend rompi kulit sudah mati sejak lama, saat ini wanita lebih menyukai pria yang menggunakan jaket dari jeans, parasut atau kain biasa. Selain karena kurang nyaman untuk diihat, rompi kulit juga membuat Anda terlihat seperti koboi.

{2.} Kaos Dengan Gambar Aneh 


Pernah Anda melihat kaos berwarna hitam dan bergambar tulisan-tulisan aneh? Atau terdapat gambar yang terlihat seperti hantu atau muka seseorang? Hal tersebut sebenarnya sangat dibenci oleh wanita. Selain karena terkesan murahan, kaos-kaos seperti itu juga memberikan kesan bahwa si pemakai adalah orang yang tidak baik. sedangkan wanita lebih menyukai pria yang menggunakan kaos sederhana, bahkan polos lebih baik.

{3.} Sendal Jepit 


Baru-baru ini bermunculan trend para pria menggunakan sendal jepit saat pergi jalan-jalan (hang out). Sebenarnya itu tidak masalah, namun ketika Anda menggunakan sendal jepit yang dipadukan dengan blazer, jas atau kemeja, maka yang terjadi adalah kegagalan fashion. Selain itu, pemilihan tempat yang salah juga dapat berakibat fatal. Maka dari itu, sebaiknya gunakanlah sendal jepit pada keadaan dan pakaian yang tepat, misalnya saja saat menggunakan kaos oblong di pesisir pantai.

{4.} Sepatu Boots 


Selain sendal jepit, sepatu boots juga menjadi salahsatu alas kaki yang tidak disukai oleh wanita. Hal ini karena kebanyakan wanita menganggap pria yang menggunakan boots lebih seperti freeman atau sheriff.

{5.} Aksesoris Berlebihan 


Banyak pria yang merasa gagah ketika menggunakan banyak gelang, cincin atau kalung. Padahal, kebanyakan wanita tidak menyukai gaya seperti itu. Mereka lebih suka melihat pria yang menggunakan jam tangan walau harganya murah. Selain itu, menggunakan banyak perhiasan, apalagi dengan bentuk yang aneh hanya akan menambah kusam penampilan.

{6.} Celana Kulit 


Selain rompi kulit, celana kulit juga sudah menjadi trend busana yang ketinggalan jaman. Biasanya gaya busana ini dipakai oleh seorang penyanyi rocker dan anak-anak punk. Sebenarnya tidak terlalu banyak masalah menggunakan celana seperti ini. Namun akan berbeda ceritanya jika Anda menggunakannya disaat dan tempat yang salah.

{7.} Jas Mengkilap 


Biasanya setelan busana jas mengkilap ini digunakan oleh seorang eksekutif muda di jaman dahulu sebagai bentuk perbedaan kasta antara pegawai dan bos. Namun tahun-tahun belakangan ini, jas model tersebut sudah sangat ketinggalan jaman dan tidak disukai oleh para wanita. Para wanita lebih suka pria yang menggunakan jas dengan kain biasa dan motif yang standar.

Itulah info seputar kumpulan gaya busana pria yang tidak disukai wanita yang dapat kami rangkum untuk anda. Janganlah sembarangan dalam berpakaian karena semua itu akan dapat merusak penampilan dan sendiri. Boleh saja memakai pakaian yang murah asalkan jangan terlihat murahan, apa lagi hal itu anda lakukan dihadapan seseorang yang menjadi pujaan hati anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita