Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Rahasia Agar Hubungan Tetap Langgeng dan Harmonis

Pada dasarnya setiap orang baik wanita maupun pria selalu menginginkan memiliki seorang kekasih. Sebagai seorang manusia tentu orang akan selalu ingin menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Ya, pacaran merupakan salah satu contoh yang sering kita jumpai di masyarakat dan anak muda saat ini. ya, pacaran merupakan salah satu hubungan yang sangat indah yang dirasakan setiap orang, dimana hubungan yang dilandasi rasa cinta dan rasa sayang tentu akan membuat setiap remaja selalu menginginkan memiliki seoran pacar.


Ketika hubungan ini sudah terjalin, maka tentu kita menginginkan hubungan tersebut selalu berjalan harmonis dan langgeng tanpa andanya permasalahan yang nantinya akan membuat hubungan kita dalam bahaya dan bahkan hubungan kita hancur. Nah, mungkin juga kita pernah menemui seorang pasangan yang telah menjalin hubungan yang sangat lama tanpa terlihat adanya perselisihan atau pertengkaran, sehingga kita sering bertanya-tanya, hal apa yang membuat hubungan mereka demikian? Nah, pada kali ini kita akan membahas tentang rahasia membuat hubungan dengan pasangan tetap langgeng dan harmonis.

Rahasia Hubungan Tetap Harmonis

{1.} Saling Menjaga Perasaan
Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membuat hubungan kita dengan kekasih tetap langgeng dan harmonis ialah dengan selalu dan silang menjaga perasaan masing-masing. Ya, perasaan merupakan sangat sensitif dan tidak bisa di deteksi. Nah, jika kita telah berhubungan dengan pasangan, maka kita akan mulai mengerti sikapnya, apa yang ia suka  dan apa yang ia tidak suka. Sehingga kita akan tahu hal-hal mana yang akan membuat perasaannya tersakiti, dan sebaliknya dengan selalu menjaga perasaannya, maka tentu pasangan Anda juga akan selalu menjaga perasaan Anda. Biasanya dalam sebuah hubungan hal-hal yang sangat melukai perasan ialah ketika kita membicarakan hal-hal yang sangat sensitif, seperti mantan, atau aib yang membuat dia merasa malu dan tersinggung. Sehingga dengan selalu menjaga perasaan masing-masing, tentu hubungan kita akan semakin langgeng dan harmonis.

{2.} Tidak Mengurangi kadar Cinta dan Kasih Sayang Kepadanya
Nah, rahasia membuat hubungan dengan pasangan tetap langgeng dan harmonis ialah dengan tidak mengurangi kadar kecintaan dan kasih sayang kita kepadanya. Hal tersebut dikarenakan bahwa ketika hubungan kita mulai berjalan semakin lama, terkadang kita akan sering merasa jenuh, atau bahkan merasa bosan kepadanya. Dengan perasan bosan dan jenuh tersebut terkadang justru akan membuat hubungan rawan terjadi keretakan, karena hanya dengan permasalahan sepele saja terkadang bisa menjadi permasalahan yang besar. Oleh karenanya dengan selalu memberikan cinta dan kasih sayang kepadanya yang sama ketika kita pertama kali jatuh cinta kepadanya, maka hubungan Anda akan semakin harmonis dan langgeng tentunya.

{3.} Selalu Mengingat Kenangan Indah yang Pernah Anda Lewati Bersama
Lalu, rahasia membuat hubungan dengan pasangan tetap langgeng dan harmonis berikutnya ialah dengan selalu mengingat dan mengenang masa indah yang telah dilalui bersama ketika kita ada permasalahan yang serius atau bahkan ketikan Anda akan memutuskan  sebuah hubungan dengan pasangan Anda. Sehingga dengan demikian maka, Anda akan berpikir dua kali untuk memutuskan hubungan tersebut.

{4.} Tidak Bosan bersikap Romantis dan Selalu Memberikan Kejutan Kepadanya.
Jika Anda menginginkan hubungan yang langgeng dan harmonis, makan yang harus Anda lakukan ialah tidak selalu bersikap romantis. Ya, pasangan Anda akan menyukai Anda mana kala Anda bersikap romantis. Romantis adalah kegiatan atau perilaku yang Anda tunjukkan kepada pasangan Anda yang membuat pasangan nada merasa berbunga-bunga. Oleh karenanya jika pasangan Anda sudah terlihat mulai jenuh kepada Anda, maka Anda harus sesegera mungkin bersikap romantis kepadanya, sehingga hubungan Anda akan jauh dari adanya sebuah keretakan. Biasanya sikap romantis ini bisa kita tunjukkan dengan memberikan kejutan atau surprize kepadanya. Sebaiknya Anda harus membuang jauh-jauh anggapan bahwa memberikan sebuah kejutan ketika dia berulang tahun saja, karena dengan memberikan kejutan di waktu yang lain pun akan membuat  pasangan Anda akan merasa sangat senang, sehingga hubungan Anda akan semakin langgeng dan harmonis tentunya.

{5.} Tidak Mempublikasikan Permasalahan Ke Muka Umum
Nah, rahasia membuat hubungan dengan pasangan tetap langgeng dan harmonis yang terakhir ialah dengan  tidak mempublikasikan permasalahan internal kepada orang lain. Ya, jika kita selalu mencurahkan permasalahan tentang hubungan kita ke muka umum seperti di media sosial contohnya, tentu kita hal tersebut akan sangat mungkin dimanfaatkan oleh orang lain yang akhirnya membuat hubungan Anda semakin berbaya.

Baca juga hal positif harus dilakukan remaja

Demikianlah ulasan tentang rahasia agar hubungan langgeng dengan dengan kekasih, semoga dengan diterbitkannya postingan diatas akan bisa membantu hubungan anda sekalian dengan pacar anda. Cobalah untuk mendiskusikan cara-cara diatas dengan pasangan anda, mudah-mudahan hubungan asmara anda dengan sang pacar akan selalu harmonis. Amien..!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Agar Hubungan Tetap Langgeng dan Harmonis