Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan Pacar Terbaru

Dengan berakhirnya sebuah jalinan asmara yang selalu meninggalkan kenangan manis bersamanya. Diawalnya selalu bilang sayang bahkan sampai bilang cinta mati, tapi semua itu telah kandas. Semua kata kata sayang dulu sekarang telah berubah menjadi kata kata sakit sindiran. Rasa sakit hati bak teriris sembilu pastinya akan dirasakan akibat perbuatan sang mantan.

kata kata sindiran

Disetiap jalinan cinta terkadang ada yang namanya kekecewaan yaitu kecewa karna dihianati dan ditinggal. Dihianati oleh seseorang yang sangat kita cintai akan terasa amat sangat pedih dan akan lebih menyakitkan lagi kalau kita tau kalau dia sudah bahagia dengan yang lain. Nah.. bagi anda yang sekiranya masih mengharapkan sang mantan atau ingin memberikan kata kata sindiran halus baginya. berikut dibawah ini akan saya hadirkan buat kalian semuanya ungkapan kata kata sindiran buat mantan:

Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan Pacar
Nggak perlu sok pamer gitu dech depan gue biarpun loe dah ada yang baru,, bentar lagi juga bakalan bubaran kalau kelakuan loe masih kaya bagitu.
Loe maunya pengennya slalu dibilang keren,, tapi semua gaya loe slalu saja ngikuti apa gaya orang lain. Kagak banget dah loe.
Kalo gue sih orang slalu simple aja kok,, Loe baik sama gue,, gw bakal berusaha akan lebih baik dari pada loe,, tapi kalo loe nyakitin gue,, gue juga bias kok bakal lebih nyakitin loe lagi.
Gue dah berusaha baik tapi tetap aja nggak tau diri,, sekarang terserah loe aja dech mau ngapain.
Semua orang pasti mempunyai kelemahan dan mempunyai kelebihan masing-masing, Jadi loe tu nggak usah dech nganggep diri loe paling sempurna dan paling bener.
Setelah loe pergi dari hidup gue sekarang gue baru sadar,, ternyata bukan gue lah yang nggak pantes buat loe,, tapi loe lah yang nggak pantes buat gue,, karna orang yang setiap akan lebih pantes dengan orang yang sama.
Sering gonti-ganti pacar bukan berarti nunjukin kalo loe itu laku,, tapi itu adalah murahan.
Kalau diibaratkan loe itu sebuah barang,, loe tu sebuah bahan sisaan yang dah ngga bisa didaur ulang lagi. Tempat yang pantas buat loe adalah ditumpukan barang bekas.
Orang yang disebut lemah itu adalah orang yang ngga bias nahan godaan,, termasuk juga godaan buat selingkuh.
Semula yang gue rasain memang rasa sakit,, tapi sekarang ini gue malah bersyukur. Setelah gue pikir-pikir ternyata loe adalah pacar terburuk bagi gue.
Kehilangan loe adalah awal yang baik buat gue untuk mencari yang lebih baik lagi dibanding sama loe.
Terkadang cinta itu serasa sangat rapuh ketika terjebak didalam sebuah kebohongan.
Gue ini memang nggak sempurna,, tapi setidaknya gue bisa untuk setia. Ketimbang loe..!!
Tolong loe hargai sedikit saja perasaan gue,, kalau emang udah ngga sanggup jalan sama gue,, Jangan beri harapan palsu kaya gitu donk loe.
Demikian postingan seputar kata kata sindiran halus buat mantan pacar, semoga saja postingan diatas bisa berguna bagi anda sebagai inspirasi. Tapi alangkah lebih baiknya sebelum anda akan menyindir cobalah untuk melihat diri sendiri lebih dahulu. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa dishare ya artikel kata kata sindiran buat mantan diatas.

Baca juga kata kata sakit hati karena kehidupan ini ibaratkan sebuah roda yang terus berputar, ada saat kita merasa bahagia, sedih, luka, galau dan juga sakit hati. rasa sakit hati bisa datang dari manapun, misalnya saja dari hubungan percintaan. Karena cinta memang tidak selalu berujung dengan kebahagiaan, akan tetapi cinta akan akan menemukan kebahagiaan apa bila anda tahu cara memaknai arti cinta itu sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan Pacar Terbaru