Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar Paling Ampuh

Kekasih yang sudah di kenang memang terkadang susah untuk di lupakan, ada rasa ingin kembali dan menggulang asmara yang pernah terjadi ibarat pribaha “luka lama berdarah kembali” namun yang menjadi masalanyanya jika kekasih itu sudah mempunyai pengganti anda, apalagi yang harus kita perbuat..??, mungkin yang bisa dilakukan hanyalah berdoa dan bersabar agar mantan kekasih akan kembali memperhatikan anda lagi.


Namun ada beberapa tips cara balikan sama mantan. Mungkin beberapa cara ini bisa untuk menarik perhatian mantan anda kembali. Kalau gitu langsung disimak saja tipsnya dibawah:

Tips Cara Balikan Sama Mantan
 
{1.} Dengan Merubah Penampilan  
Mungkin disaat dulu anda masih bersama dengan dia, anda kurang dalam merawat diri, makannya pasangan anda merasa agak kurang percaya diri untuk jalan bareng dengan anda, dan setelah buburan cobalah untuk merubah penampilan anda dengan lebih fasion lagi supaya sang mantan bisa tertarik perhatiannya untuk kembali bersama anda lagi. 

{2.} Optimis Kalau Anda Masih Menginginkannya 
Berusalah untuk meyakinkan mantan anda kalau anda benar-benar masih menyayanginya dan sangat menginginkan kalau dia kembali pada anda, jangan pernah menyinggung tentang apapun yang dia tidak sukai. Curahkan segala isi hati anda supaya dia percaya bahwa anda benar-benar masih mencintainya. 

{3.} Jangan Merasa Cemburu 
Janganlah pernah untuk memperlihatkan rasa cemburu disaat melihat dia dekat sama siapa saja sekalipun itu dengan gandengan barunya, karna semua itu akan membuat anda emosional dan akan merusak semua yang sudah anda rencanakan. Berikan selalu dia senyuman disaat sedang berpapasan dengannya walaupun dia lagi bergandengan pacar barunya, dengan selalu tersenyum sang mantan akan bertanya-tanya cemburu kah anda disaat melihatnya..?? 

{4.} Jangan Pernah Untuk Main-Main 
Jangan pernah bermain-main, pikiran anda harus selalu tertuju pada dia, karna jika bermain-main, terus disaat dia menginginkan kembali pada anda dan anda sudah mempunyai penggatinya, itu pastinya akan membuat si mantan akan merasa di permainkan, bisa jadi suatu saat nanti dia akan membalaskan rasa sakit hatinya karena permainan anda. 

{5.} Hati-hati dan Jaga Perasaannya  
Saatnya anda menganalisis dan juga pelajari tentang apa yang dia sukai dan apa yang tidak dia sukai, mungkin waktu dulu anda masih bersama dengannya anda mungkin kurang perhatian bahkan menyepelekan apa yang ucapkannya. Sekarang waktunya anda untuk mempelajari semua itu dengan mendengarkan apa yang diucapkannya tanpa adanya kata protes, dan usahakan juga tidak memotong pembicaraannya, karna semua itu akan dapat membuat sang mantan akan merasa kalau anda tidak bisa menjaga perasaannya. 

{6.} Sering Menelpon 
Jangan ada kata malu untuk menelponnya, memang ini akan sedikit membuat harga diri serasa agak turun, namun sebuah cinta itu sangan membutuh pengorbanan, jadi tidak ada salahnya jika anda memberikannya sebuah perhatian lewat telpon. Sekarang ini jaman sudah sangat moderen anda juga dapat memberikannya perhatian melalui beberapa jejaringan sosial. 

{7.} Jangan Sampai Lupa Hari Ulang Tahunnya 
Ingatlah dihari ulang tahunnya dan berikan dia sebuah ucapan yang spesial atau bias juga dengan memberikan kado mungil yang penuh arti menurut anda, pasti sang mantan akan merasa kalau anda tidak pernah melupakan hari yang bersejarah baginya. Jangan pernah berpura-pura melupakan hari tersebut, karna sikap seperti ini tidak akan dapat menolong anda, bahkan akan dapat membuat diri anda akan serasa bertambah jauh dengan mantan anda. 

{8.} Sentuh Sang Mantan 
Sentuhlah sang mantan disaat anda sedang jalan dengannya, maksut dari kata sentuh ini adalah anda bisa memegang tangannya atau dengan mengusap-usap rambutnya, jika dia masih menginginkan anda, maka dia pasti akan merespon sentuhan-sentuhan yang anda lakukan dengan sebuah senyuman, dan saat itu ada peluang yang besar bagi anda untuk bisa balikan dengan dia lagi.

Baca juga tips andai cinta bertepuk sebelah tangan

Diatas adalah sedikit tips cara balikan sama mantan yang bisa anda lakukan, semoga saja mantan anda juga masih menginginkan anda untuk kembali padanya, dan janganlah lupa untuk selalu berdo’a semoga kita diberikan pasangan yang setia dan bisa menerima kita dalam kondisi apapun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Balikan Sama Mantan Pacar Paling Ampuh