Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Setelah selama 1 (satu) bulan penuh menahan rasa lapar dan dahaga, sekarang tibalah saat hari yang begitu di tunggu-tunggu yaitu hari kemenangan yang merupakan hari yang menjadikan diri kembali fitrah bagaikan seorang bayi yang baru lahirkan kedunia. Dengan memakai baju yang baru dan juga makanan kue lebaran yang selalu banyak dihidangkan sudah selalu menjadi suatu tradisi di hari nan fitri.

Tapi akan belumlah lengkap rasanya jikalau kita tidak mengungkapkan ucapan selamat lebaran kepada para sahabat, kekasih hati, orang tua, sauadara dan yang lainnya. Bagi yang berada jauh dan rasanya tidak mungkin bisa untuk di datangi. Namun di zaman yang serba canggih dan modern sekarang ini banyak cara yang bisa dilakuan untuk menyampaikan kata ucapan selamat hari raya idul fitri. Kita bisa menyampai lewat SMS, BBM atau lewat jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan masih banyak lagi yang lainnya.

ucapan selamat hari lebaran

Jika sobat merasa kebingungan bagaimana kata kata yang bagus untuk mengucapkan ucapan selamat lebaran tersebut, dibawah ini saya admin blog dunia remaja telah menyediakannya untuk anda semua sebagai berikut.

Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri
“Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid”
“Apabila jika Idul Fitri itu adalah lentera, Ijinkan untuk membuka tabirnya dengan kata maaf supaya cahayanya akan menembus jiwa nan fitrah dari tiap-tiap kekhilafan”
**Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016 M / 1437 H**
“Walaupun hati ini tidak sebening XL dan secerah indahnya MENTARI,, t’lah begitu banyak khilaf yang mungkin t’lah membuat FREN merasa kecewa,, aku meminta SIMPATI untuk bisa BEBAS kan diri ini dari ROAMING dan juga dosa”
“Kita sebagai manusia hanya bisa mengangkat JEMPOL kepada-Nya yang selalu senantiasa membuat kita HOKI didalam mencari sebuah kartu AS dan juga STAR ONE selama kita hidup,, kita haruslah slalu FLEXI-bel untuk bisa menerima semua apapun pemberian dari-NYA dan slalu menjalani MATRIX dalam kehidupan,, dan semoga saja amal yang kita perbuat selama ini tidak akan menjadi ESIA-ESIA”
**MOHON MAAF LAHIR BATHIN**
“Ramadhan t’lah membasuh hati yang selama berjelaga,, sudah waktunya meraih rahmat serta ampunan dari-Nya dari lisan dan juga sikap yang kurang terjaga,, mohon untuk dibukakan kata maaf yang setulus-tulusnya”
**Minal Aidin Wal Faidzin..Taqabalallahu minnaa wa minkum.. Selamat Idul Fitri 2016 M / 1437 H**
“Kumandang takbir sudah terdengar sayup-sayup,, Tandanya Ramadhan akan segera menghampiri,, berharap ampunan dan mendapat barokah”
**Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016 M / 1437 H**
“Jika ada langkah yang membekas lara,, Jika Ada ucapan yang merangkai dusta,, dan jika ada segala tingkah yang menorehkan luka.. Mohon dimaafkan lahir dan bathin” 
**Selamat Hari Raya 1437 H**
“Ketupat sudah dipotong-potong,, Opor juga sudah dibuat,, Kue nastar sudah atas dimeja,, Kacangpun sudah digaremin.. Nggak afdhol jikalau nggak Minal Aidin wal Faizin”
**Selamat Idul Fitri 1437 H**
“Sebelum suara takbir dikumandangkan,, Sebelum nyawa lepas dari badan,, Sebelum koneksi internet over load,, saya Admin Blog DUNIA REMAJA mohon maaf lahir bathin”
**Selamat Idul Fitri 1437 H**
“Orang termulia itu adalah orang yang selalu memberikan kata maaf yang tulus dan iklas atas kesalahan yang diperbuat orang lain”
**Bersihkan diri dan sucikan hati Di hari nan Fitri ini**
“Puasa Ramadhan t’lah kita lewatkan,, hari Kemenangan t’lah tiba.. Maka itu marilah kita semua mebersihkan hati dan juga jiwa kita dari segala gelimangan dosa”
**Mohon Maaf Lahir dan Bathin**
“Perbuatan khilaf adalah sifatnya manusia.. Minta maaf itu adalah suatu kewajiban supaya kembalinya Fitrah dalam suatu tujuan”
**Selamat Idul Fitri 1437 H.. Mohon Maaf Lahir dan Bathin**
“Bulan Ramadhan sudah surut.. Hari nan Fitri sudah terbit.. Kata maaf yang tulus kumohonkan supaya hati ini bersih dari segala perbuatan dosa”
**Minal Aidin wal Faizin**
“Kadang MATA salah melirik,, kadang MULUT salah dalam berucap,, kadang HATI salah dalam menilai.. Dengan niat suci yang tulus dan juga dengan ikhlas”
**Mohon Maaf Lahir Bathin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H**
Semoga saja kata ucapan selamat hari raya idul fitri seperti di atas bisa dapat untuk membantu anda semua menyampaikan kata selamat lebaran kepada pasangan, sahabat, orang tua, saudara dan yang lainnya. Tak lupa saya admin blog Dunia Remaja juga mengucapkan. 


“MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAA'F LAHIR BATIN”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri