Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tips Andai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Mungkin kita akan merasa sakit hati, malu dan akan merasa kecewa bila kita tahu sebuah cinta yang hendak kita mulai dengan hati yang begitu tulus nggak tau bertepuk sebelah tangan. Nampaknya sangat ironis. Tapi kita tidaklah bisa untuk menghindari karna hal ini juga sangat banyak yang merasakan. Dunia pasti akan berlanjut. Tidaklah bergunanya terua menyesali dengan berlarut dalam kesedihan. Yakinkanlah diri kita sendiri kalau seseorang yang kita cintai itu bukan yang terbaik bagi diri kita. dibawah ini ada kumpulan tips yang dapat di lakukan supaya bisa keluar dari kesedih yang berkepanjangan.


Tips Andai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

{1.} Sadarilah Posisi Kita 
Sadarilah, seberapa besarpun rasa sayang itu pada dia, dia nggak akan pernah untuk membalas perasaanmu. Kamu nggak akan bisa membuat orang jatuh hati pada dirimu walau segigih gimanapun kamu berusaha. Mungkin ada baikknya kalau kamu mencari kegaitan yang lain untuk menghingkan perasaan yang ada pada dirimu. 

{2.} Yakin Kalau Kita Pasti Dapat Yang Lebih Baik. 
Kamu layak untuk mendapatkan orang yang lebih menghargai dan lebih peduli sama kamu. Tanamkanlah sebuah keyakinan kedirimu suatu saat nanti kamu pasti akan mendapat yang lebih baik dan lebih pantas, seperti apa yang selama ini kamu harapkan. Rasa percaya diri melangkah untuk masa depanmu yang lebih bersinar.

{3.} Jangan Salahkan Diri Sendiri 
Kebanyakan orang akan menyalahkan dirinya sendiri, kenapa semua ini bisa terjadi..??. Andai saja kamu tidak menanamkan perasaan yang lebih atas semua perhatiannya, mungkin semua hal itu tak kan terjadi. Hal-hal yang seperti ini sering menghantui pikiranmu. jauhkanlah rasa bersalah itu dari hatimu. Jangan pernah untuk ber andai-andai dan membayangkan suatu hal yang tidak ada gunanya.

{4.} Jangan Kembangkan Perasaanmu 
Mungkin pernah terpikir kalau penolakan itu masalahnya hanya sebuah waktu. Maka kamu secara yang berlebihan untuk habisan-habisan agar bisa mendapatkannya. yakinlah kalau kamu tidak akan berhasil. sekarang waktunya bagi kamu memikirkan dirimu sendiri.

{5.} Carilah Orang Yang Lebih Mengerti Dirimu 
Sudah saatnya bagi kamu untuk mencari sahabat yang banyak atau keluarga yang bisa mememahami semua perasaan kamu. cobalah untuk berbagi sesuatu dengan mereka. mungkin dari situ kamu akan mendapatkan sebuah perlajaran yang harus kamu ikuti.

{6.} Tekuni Hobi 
Lakukanlah apa yang selama ini menjadi hobi kamu yang akan bisa membuat kamu merasa nyaman untuk melepaskan semua pikiran dari semua hal-hal yang sudat terlewatkan, atau bisa juga dengan menyibukkan dirimu dengan cara yang bisa membuat kamu merasa lebih fresh.

{7.} Buka Lembaran Baru 
Hilangkanlah semua kesedihan yang ada, sudah saatnya kamu untuk membuka sebuah hal yang baru untuk kehidupanmu. Jika selama ini yang ada rasa marah dan kecewa. Tentukanlah cita-cita dan sebuah harapan yang baru yang nantinya akan membuat kamu bahagia.

{8.} Jangan Terburu Mencari Pengganti 
Janganlah terlalu terburu-buru untuk mencari seseorang pengganti, hal ini tentunya tidaklah adil bagi orang tersebut. Berilah dirimu waktu agar kamu lebih merasa baik untuk dapat menerima hadirnya seorang dengan hati yang tulus untuk menerimamu dari segala kelebihan dan kekuranganmu.

{9.} Jangan Terlalu Obsesif 
Andai kamu tidak bisa untuk mencegah dirimu mengejar dia, cobalah untuk mencari solusi yang lebih profesinal, ingatlah dengan masa depan yang masih terbentang sangat luas, semua cita-cita pasti akan bisa digapai kalau kita memakai hari yang jernih, apabila kamu tidak dapat untuk banggkit dari semua itu, kamu pasti akan ketinggalan dan kamu akan selalu berada dibelakang orang lain.

Baca juga kebiasaan harus di rubah jika nikah usia muda

Sadarilah bagaimanapun dan sebesar apapun rasa sayang kita kepada seseorang, kalau dia diciptakan bukan untuk kita, dia tidak akan pernah bisa membalas perasaan yang ada pada dirimu. semoga Tips Andai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca setia. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Andai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan